12 Cara Meningkatkan Aura Positif & Membuang Aura Negatif

jasa pelet

Pada setiap hal yang dilakukan manusia, mereka tidak bisa terlepas dari dua kondisi yang bertolak belakang, yaitu antara positif dan negatif. Ketika manusia mampu mengendalikan dan mengontrol diri mereka untuk berbuat positif, maka apa yang mereka petik adalah hasil yang positif pula. Namun, apabila yang lebih dominan itu tindakan dan perbuatan yang negatif, maka mereka juga akan mendapatkan hal yang sama dalam kehidupannya bahkan lebih buruk.

Sebelum masuk dalam pembahasan ini, hendaklah untuk menyamakan perspektif terlebih dahulu tentang aura yang ada didalam diri manusia. Aura sendiri adalah sebuah energi daya tarik yang berada didalam diri manusia, sehingga aura ini layaknya medan elektromagnetik yang mengelilingi tubuh manusia (Human Energy Field - HEF) dan menarik setiap energi yang ada disekitarnya, seperti magnet yang menarik besi atau benda logam lainnya. Aura yang berada didalam tubuh manusia itu bersifat mudah berubah dan tidak tetap, jika kamu ingin aura yang berada didalam tubuh mu itu selalu kuat dan tidak melemah, maka kamu harus menjaganya.

Aura yang mengelilingi tubuh manusia itu memancar hingga 2-3 kaki, atau rata-rata 1 meter yang memancar dari kepala sampai ujung kaki dan itu berbentuk oval. Namun, semakin kuat aura yang kamu miliki, maka pancaran potensi aura yang dikeluarkan dari dalam tubuhpun akan semakin jelas. Jika aura yang kamu miliki itu kuat, maka hal tersebut akan memberikan banyak manfaat kepada diri mu, kamu akan mampu merasakan energi negatif dan juga mampu membaca karakteristik dari orang lain melalui pancaran aura yang kamu miliki.

Dalam hal ini, sudah di ketahui, bahwa didalam tubuh manusia terdapat dua energi aura yang masing-masing saling mempengaruhi, yaitu aura positif dan aura negatif. Ketika kamu memiliki sebuah tindakan, dimana kamu mampu memancarkan pancaran energi aura positif, maka kamu juga akan mampu menghilangkan aura negatif yang ada didalam diri mu. Selain itu, ketika pancaran aura positif dalam dirimu sedang meningkat atau terbuka, maka kamu juga mampu mendeteksi aura negatif dari diri orang lain.

Memang bukanlah cara yang mudah untuk memperkuat aura positif yang ada didalam dirimu, tapi tidak berarti hal itu sulit untuk kamu dapatkan. Banyak cara yang bisa kamu lakukan dalam upaya memperkuat aura positif dari dalam diri mu, dengan catatan, kamu harus melakukan hal ini dengan sungguh-sungguh.

Berikut ini Beberapa Cara Memperkuat Aura Positif dan Membuang Aura Negatif:

  1. Jalani pola hidup sehat
  2. Mudah tersenyum kepada siapa saja
  3. Jangan berprasangka buruk
  4. Hilangkan segala macam bentuk penyakit hati( dendam, benci, iri,dll)
  5. Usahakan untuk tidak mudah stres dan depresi
  6. Jadilah diri sendiri
  7. Hindari segala macam bentuk pengaruh buruk
  8. Jangan mengkonsumsi makanan yang merusak kesehatan
  9. Gaya bicara sopan, perlahan dan jelas
  10. Tidak mudah emosi
  11. Berpenampilan menarik, sopan, dan rapi
  12. Menambah hal positif (wawasa, pengetahuan, dan ilmu)

Dengan melakukan hal diatas, maka kamu akan mampu membuka dan memperkuat aura kamu dengan baik. Namun, ketika aura kamu sudah terbuka, jangan pernah melakukan tindakan yang buruk atau negatif karena hal itu dapat melemahkan pancaran aura, selain itu juga agar aura kamu tetap terjaga dan semakin kuat. Selain melakukan cara atau tindakan diatas, kamu juga bisa melakukannya dengan cara yang modern, yaitu dengan terapi gelombang otak Aura Booster untuk membantu kamu membuka dan memperkuat pancaran aura dari dalam diri mu.

Terapi Aura Booster membuka dan memperkuat aura

Terapi aura booster ini sebenarnya sudah dikembangkan sejak lama dan telah terbukti mampu untuk membuka dan memperkuat aura manusia secara optimal, bahkan sudah diuji secara ilmiah, bahwa semakin rendah gelombang otak (Brainwave) seseorang, maka akan semakin kuat pula pancaran aura yang dimilikinya, dan terapi gelombang otak aura booster ini akan sangat membantu kamu dalam mewujudkan impian tersebut.

Dengan melakukan terapi ini setiap hari secara rutin dalam jangka waktu minimal satu minggu, kamu akan mampu membuka dan memperkuat aura kamu, rasakan sensasi perubahan yang kamu alami. Namun, kamu juga tentunya harus melakukan usaha atau tindakan yang nyata dalam membuka dan memperkuat aura kamu seperti contohnya melakukan kegiatan atau cara diatas. Tanda dari terbuka dan menguatnya aura yang berada dimiliki saat menggunakan terapi aura booster ini adalah, kamu akan memiliki emosi yang stabil, kamu akan memiliki keikhlasan saat berbuat, kamu akan mudah mengontrol amarah, dan yang terpenting adalah kamu punya tingkat kepribadian yang lebih baik dan banyak yang lainnya.

Kamu dapat menggabungkan 2 cara diatas untuk membuka aura positif dan upaya memperkuat aura mu, hal itu bisa terjadi jika di lakukan dengan sungguh-sungguh dan tepat. Namun yang perlu di tekankan lagi adalah, jangan pernah melakukan tindakan buruk atau negatif saat kamu mencoba untuk membuka dan memperkuat aura mu, karena itu bisa saja menghilangkan atau menutupi aura mu.

12 Cara Meningkatkan Aura Positif & Membuang Aura Negatif