5 Hal Positif Yang Bisa Kamu Syukuri Jika Pasanganmu Cuek


Pasanganmu super cuek? Tenang, kamu tidak perlu khawatir mengenai hubungan kalian yang terkadang terasa membosankan dan jadi berpikiran "Sebenarnya statusku pacaran tapi kok rasa jomblo gini ya...

Tetap positive thingking, ya. Bisa jadi memang doi memiliki karakter yang super cuek dan sudah sifat aslinya dari bawaan lahir. Namun, di balik sifat cuek yang sangat tidak ketulungnnya itu, dia adalah seseorang yang sangat patut untuk dipertahankan. Berikut ini adalah 5 alasan kenapa pasangan cuek dan patut untuk dipertahankan!

Kamu akan menjadi pribadi yang lebih mandiri

Untuk kamu yang sedang hubungan dengan si dia yang cuek, sebenarnya saat ini kamu sedang dilatih untuk menjadi pribadi yang lebih mandiri. Oleh karena itu, kamu dapat mengatasi semua keperluanmu sediri tanpa harus sering-sering meminta bantuannya yang mungkin terkadang justru mengganggu kegiatan dia. Yaa, kalau sesekali minta bantuan sih wajar saja ya.. Tapi, faktanya kamu bisa selesaikan semua urusanmu sendiri. Mulai dari pergi ke toko buku, makan di cafe, ke kampus, sampai ke mall sendiri itu sudah tidak menjadi masalah.

Memiliki banyak waktu untuk meningkatkan skill dan pengetahuanmu

Meningkatkan skill atau kemampuan adalah hal yang sangat perlu kamu lakukan karena tidaklah mungkin sebuah kesuksesan dapat dicapai tanpa diimbangi dengan skill yang terus di-upgrade atau di tingkatkan. Selain skill, pengetahuan juga merupakan salah satu faktor yang berpengaruh terhadap kualitas dirimu dan juga mampu menambah rasa percaya diri, tentunya ketika bersama si dia. Ada beberapa cara untuk menigkatkannya dengan baik kalian bisa memulainya dengan membaca buku, baik itu fiksi maupun nonfiksi, belajar bahasa asing dan belajar public speaking.

Jadwalmu untuk bertemu dengan teman dan sanak saudara jauh lebih sering

Untuk kalian yang memiliki pasangan yang posesif pastinya akan sangat kesulitan untuk menolak ajakan hangout dari sahabatmu dengan alasan tidak dibolehin sama pasangan. Tapi, akan sangat berbeda cerita saat kalian memiliki pasangan yang cuek, kalian bisa ngopi-ngopi cantik di kafe atau restoran yang kalian suka berjam-jam sambil menikmati waktu kebersamaan dengan sahabat ataupun keluarga kalian dengan membicarakan banyak hal mulai dari drama korea, buku bacaan sampai jenis-jenis produk skin care.

Melatih kesabaran dan kedewasaan dalam diri

Di karenakan si doi adalah tipe orang yang cuek, untuk menghubungi kalian secara intens tentunya hal yang sangat tidak mungkin dapat dia lakukan. Seperti misalnya menanyakan “Sayang, kamu jangan lupa makan yaa!" atau hal-hal yang sebenarnya tidak terlalu penting lainnya. Dan di sini lah kesabaran kalian dilatih.

Ketika tak ada kabar dari doi, bukan berarti dia tidak setia lho, ya! Melainkan karena dia menyadari bahwa kualitas hubungan kalian tidak didasarkan pada intensnya dia menghubungi kalian, tapi lebih menitikberatkan dan mengutamakan pada kepercayaan satu sama lain.

Kamu tidak akan pernah mengira, kalau suatu saat dia akan memberikan kejutan dengan tiba-tiba

Perhatian yang sebenarnya hal biasa saja pun ketika itu terucap dari si doi yang notabene tipe orang yang cuek, itu akan menjadi hal yang sangat spesial bagi kalian. Seperti halnya saja ketika tiba-tiba dia memberikan hadiah yang selama ini kalian inginkan atau bahkan menyampaikan rencana hidup yang telah dia rencanakan untuk masa depan kalian. Memang, seseorang dengan tipe seperti ini jauh sekali dari kata romantis, namun hal-hal sederhana yang dia lakukan akan membuat kalian menyadari bahwa hubungan kalian tidak hanya indah dengan kata-kata "I Love You".

5 Hal Positif Yang Bisa Kamu Syukuri Jika Pasanganmu Cuek