5 Hal Yang Perlu Diketahui Mengenai Ilmu Pelet & Cara Pelet

jasa pelet

Pendahuluan
Berdasarkan dari beberapa materi ilmu pelet yang menjadi dasar itu sendiri selalu berkaitan dengan aspek keberhasilan. Bagaimana itu bisa terwujud tergantung dengan bagaimana penerapan ilmu pelet itu dengan baik. Yang menjadi tolak ukur sebuah keberhasilan jelasnya 'cara' itu sendiri. Sebagai penentu sebuah keberhasilan, cara pelet haruslah dilakukan oleh orang yang memang handal (ahli) dalam mengamalkan ilmu pelet. Dari sini saja mungkin bisa membentuk sebuah pertanyaan deduktif, "Apakah orang yang bisa menguasai ilmu pelet saja yang bisa pelet?" atau pun "Apakah cara pelet hanya bisa dilakukan oleh orang yang bisa menguasai pelet?". Disini saya akan menjelaskan ke relatifitas dari dasar cara pelet itu sendiri serta beberapa hal yang perlu ketahui mengenai cara pelet.

Dalam kaidah pelet (saya tidak perlu menjelaskan tentang apa itu pelet) perubahan perasaan seseorang target akan berubah apabila ada proses serta reaksi yang bisa menggerakkan perasaan, prinsip, atau bahkan sebuah komitmen yang ia pegang bisa mencapai pola sesuatu yang di inginkan oleh si 'pengubah' (anggap saja dengan perantara orang yang melakukan pelet ataupun yang mengamalkan). Prinsip berubah nya perasaan bisa terjadi akibat pergerakkan yang bisa berupa intervensi halus atau mungkin secara paksa yang mengarah ke sesuatu subjek, dimana subjek ini bisa berupa mengembalikkan perasaan (yang dulunya sudah ada) atau pun memunculkan perasaan yang belum pernah ada sebelumnya (membuat). Maka penerapan dari pelet serta amalan akan dikatakan berhasil apabila memang sudah ada perubahan yang cukup signifikan sesuai dengan apa yang di inginkan (si pengamal atau pun si peminta)

Tentu perubahan tersebut tidak datang dengan sendirinya. Ya walaupun secara teoritis sebuah perasaan seseorang tidak bisa di tebak dengan mudah bahkan dari sisi ilmiah. Akan tetapi perubahan perasaan yang di akibatkan oleh adanya pergerakan intuisif sama sekali tidak bisa dikatakan datang dengan sendirinya. Lalu mengapa hal seperti itu bisa terjadi? Ada semacam pemahaman tentang hal hal yang mengarah ke metafisika tak bisa di analogikan dengan logika akal sehat. Percaya atau tidak, pergerakkan sebuah perasaan tersebut bisa di ubah tanpa ada nya unsur psikologi maupun bathiniyah. Dan perubahan itu terjadi akibat orang yang bisa mengamalkan Ilmu Pelet. Tanpa bersifat menakuti, saya akan menjelaskan tentang ilmu pelet. Agar lebih mudah dipahami oleh orang semoga bisa di mengerti. Sebelum itu mohon di maklumi jika ada beberapa pernyataan yang mungkin sedikit membingungkan tapi Insya Allah saya usahakan untuk menjelaskan sejelas mungkin.

Ilmu Pelet


Ilmu Pelet merupakan sebuah dasar pengetahuan dimana ilmu tersebut dapat di pelajari dan di gunakan untuk mengubah perasaan (baik cinta atau pun cinta), dari membuat perasaan, menghilangkan perasaan, mengembalikkan perasaan, ataupun membuat seolah benci. Bentuk nya bersifat relatif seperti yang saya jelaskan sebelumnya, maksud saya ada beberapa jenis pelet yang tentunya perlu kamu ketahui bahwa beberapa aspek pelet tidak serta merta untuk mengubah perasaan seseorang semakin cinta / sayang. Ada beberapa teori tentang ilmu pelet itu sendiri, diantaranya:

  • Ilmu pelet bersifat dinamis. Meskipun juga bersifat relatif, pelet sangat dinamis karena pergerakkan perasaan seseorang dapat terjadi dari hasil pergerakkan sebelumnya. Oleh sebab itu dengan ilmu pelet kita dapat memperkirakan lama reaksinya.
  • Ilmu pelet bersifat sistematis. Semua tatanan baik dari pergerakan masif, atau semacam intervensi yang menyebabkan goyahnya prinsip. Semua itu dapat tersusun sesuai penerapan dari reaksi setelahnya.
  • Tidak ada satu pun ilmu pelet yang bersifat permanen, atau selamanya. Maksud saya, perasaan seseorang tidak dapat terkekang oleh sebuah paksaan. Hidup di dunia dengan perasaan yang akan ia bawa sampai mati itu tidak bisa bergantung pada sebuah 'intervensi'. Oleh karena itu setelah ilmu pelet hilang dan perasaan itu tetap ada, maka itu perasaan murninya.
  • Ilmu pelet bagaikan cermin. Di lain sisi sebuah dasar ilmu bisa di tentukan dari kebutuhan untuk menyelesaikan permasalahannya, disisi lain semua itu juga bisa tergantung atas niat awalnya. Layaknya introspeksi, sebuah cara yang baik untuk niat yang baik. Begitu pun juga dengan sebaliknya
  • Ada beberapa jenis Ilmu Pelet yang dapat di terapkan dan di pelajari, yaitu ilmu pelet terapan dan ilmu pelet ajian. Jika ada yang dapat di pelajari, tentu ada juga yang tidak dapat di pelajari. Salah satunya ilmu pelet yang periwayatan hanya terhitung garis keturunan (silsilah dan nashab)

Dari pernyataan yang saya jelaskan di atas menyimpulkan bahwa penerapan ilmu pelet beraneka ragam. Jelas tergantung dari bagaimana permasalahan itu dan kebutuhan tentang penyelesaiannya. Akan tetapi di lain hal yang berkaitan tentang ilmu pelet ada beberapa ketentuan yang bisa mengamalkan ilmu pelet, dan diantaranya seperti:

  • Si pengamal wajib mengetahui isi arti dalam ilmu tersebut. Secara arti bahwa dari target, hati, niat sudah di perhitungkan baik baik. Sehingga ilmu yang ia amalkan bisa di terapkan dan memiki reaksi yang sesuai dari makna ilmunya
  • Pelafadzan dalam ilmu pelet wajib sesuai dengan yang ia pelajari. Tidak ada yang terlewat maupun yang berbeda sesuai dengan isinya. Sebenarnya periwayatan amalan tidak serta merta tertaut layaknya tajwid, tapi penyempurnaan amalan akan jauh lebih efisien dan pasti bereaksi apabila pelafadzannya sesuai dengan isi amalan
  • Pengamal mesti memiliki niat yang sesuai dengan ilmu yang ia terapkan. Misalkan kamu memiliki permasalahan tentang renggangnya sebuah hubungan. Pastikan amalan / ilmu pelet yang di gunakan masih berkenaan tentang permasalahan yang memang sesuai
  • Dengan memastikan permasalahan yang sedang di hadapi saat ini tentu kita merasa ada beberapa permasalahan yang sekiranya tidak tahu mengapa dia berubah / alasan kenapa seseorang meninggalkan mu. Sebelum kamu memahami persis permasalahanmu, lebih baik cobalah beberapa / setengah dari periwayatan amalan. Atau jika lebih ingin tahu terawanglah dia terlebih dahulu (akan saya bahas di artikel selanjutnya mengenai cara menerawang perasaan seseorang)
  • Pastikan kamu memiliki ijazah atau syukur syukur memiliki riwayat silsilah. Jika ilmu yang ingin kamu gunakan adalah ilmu yang bebas di bagikan, lihatlah dulu mengenai ijazahnya. (Ada beberapa ilmu bacaan amalan yang memang di peruntukkan untuk umum dan tak memerlukan ijazah apapun). Atau silahkan izin dengan si pembagi ilmu untuk mendapatkan ijazahnya.

Tentang ketentuan yang di maksud lebih mengarah ke hal hal yang perlu di perhatikan untuk mengamalkan ilmu pelet tersebut. Tapi di lain sisi tak menutup kemungkinan ada juga orang yang sama sekali tidak di perbolehkan untuk mengamalkan ilmu pelet. Biasanya orang orang yang tidak di perbolehkan orang yang memang sejak lahir tidak memiliki keturunan, atau keturunan sebagai 'korban' pelet. Tapi ada yang lebih spesifik mengenai orang yang memang tidak di perbolehkan, diantaranya:

  • Memiliki silsilah keluarga yang menjadi korban dari pelet. Biasanya si periwayat akan menolak bala dan beberapa keturunannya tidak di perbolehkan untuk mengamalkan ilmu pelet. Karena memiliki akibat jika periwayat dari keluarga pernah menggunakan pelet dan jika anaknya ingin menggunakan pelet maka pasti akan berdampak kepada timbal balik nya / penolakan imani khadam (penghasut perasaan).
  • Orang yang hamil (dengan niatan tanggung jawab) tapi target bukanlah orang yang bertanggung jawab (yang menghamili). Hal seperti itu memang tidak di perbolehkan karena bisa berpengaruh ke mental / tekanan bathin.
  • Orang yang pernah gagal dalam mengamalkan karena salahnya amalan, kemudian menggunakan amalan yang ijazahnya sama. Maka hal tersebut tidak di perbolehkan karena akan berdampak pada ketidak ampuhannya amalan tersebut jika di gunakan oleh orang lain.
  • Memiliki target lebih dari 2. Sebenarnya lebih dari 1 target saja sudah tidak di perbolehkan apalagi memiliki 2 target. Akan berdampak kepada psikis si pengamal serta tanggung jawab yang lebih dari sekedar mempertanggung jawab kan nafsu nya
  • Menggunakan amalan dengan beda ijazah. Sebenarnya definisi dari ijazah adalah bentuk doa dari si 'pembuat' amalan dengan dasar mendoakan beliau (pembuat amalan) dan mohon permintaan kepada sang Maha Pencipta agar perasaan target bisa untuknya. Akibat dari bedanya ijazah akan berdampak kepada ketergantungan untuk menggunakan ilmu pelet serta penyalahgunaan yang berakibat pada penyimpangan di luar dari bentuk permasalahan

Semua ilmu pelet yang saat ini masih terjaga sudah pasti ilmu yang ada dari turun temurun. Sudah di pastikan mengenai keampuhan ilmu tersebut dan sudah tidak di ragukan lagi reaksi pasti kenanya. Kendati demikian segala bentuk keampuhan dan yang masih berhubungan dengan presentasi pastilah ada kemungkinan gagalnya. Pasti berhasil hanya bisa di pastikan apabila keberhasilan bisa tampak dan terlihat reaksi. Berkenaan tentang ada nya kemungkinan gagal nya, ada beberapa orang yang mengamalkan ilmu pelet dan sudah di pastikan tidak akan ada reaksi (gagal). Alasan mengapa sudah di pastikan gagal nya alasan lainnya sebagai berikut:

  • Pengucapan materi ilmu amalan salah (tidak sesuai dengan makna amalan)
  • Target tidak sesuai dengan materi amalan (biasanya karena berbeda permasalahan)
  • Beberapa permasalahan yang memang sangat tidak memungkinkan (target tidak di kenal, atau tidak pernah bertemu)
  • Pengamal tidak menerapkan ijazahnya
  • Ilmu pelet yang memang tidak bisa ia gunakan
  • Orang orang yang memang tidak di perbolehkan (seperti pembahasan yang di atas)

Jika rasa keingin tahuan benar benar menjadi dasar kamu untuk mempelajari ilmu pelet, maka pastikan diri bahwa kamu melakukan ini atas dasar sadar. Tapi jika karena sebatas ingin menyelesaikan permasalahan yang tak bisa kamu selesaikan sendiri saya sarankan untuk tidak perlu memaksa segala sesuatunya. Jika kamu memiliki permasalahan yang berhubungan tentang asmara silahkan konsultasikan permasalahanmu kepada orang yang memang benar benar bisa membantumu. Berhati hatilah dalam memilih Jasa Pelet, berpikir secara cerdas itu tidak perlu dengan membodohimu memaksakan sebuah teori lalu memaksa mempercayai apa yang ia katakan (ada beberapa situs / website yang seolah menyarankan untuk berpikir cerdas tapi dia menjelaskan nya dengan cara yang sama sekali tidak cerdas). Diluar dari kesimpulan Ilmu Pelet, bahwa pelet sebenarnya bisa saja di amalkan oleh setiap orang maupun orang tersebut tidak memiliki dasar ilmu awalnya. Dengan niat yang harus konsisten, serta baik pasti akan mempermudahmu. Pahami tentang definisi amalan dan amalan apa yang cocok untuk kamu pelajari. Insya Allah kamu juga bisa mengamalkannya.

Cara Pelet


Dalam hal hal yang berkenaan tentang cara pelet itu sendiri ada beberapa cara yang memang perlu dilakukan. Sebagai bentuk syarat awal riwayat (misalkan mesti puasa mutih, puasa mati geni, puasa dawud dan sebagainya) maupun tanpa perlu puasa. Meski demikian itu hanya lah sebagian dari cara yang dilakukan agar ajian mantra dapat di rasakan. Seperti hal nya kewajiban awal, riwayat sangat lah penting di lakukan. Harus saya akui sebenarnya untuk mempelajari pelet sebaiknya harus ada guru / ustadz / saudara yang membimbing dan mengajari mu (jika memang ingin lebih mendalami). Lebih tepatnya seperti tidak efisien. Akan tetapi, mungkin ada baiknya juga kamu mempelajari ilmu sebagai dasar yang sebatas ingin tahu, sebagai bentuk pegangan atau pun hal lainnya. Dan berkaitan tentang cara pelet saya akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai dalih persyaratannya:

  • Orang yang ingin melakukan pelet harus bisa mengetahui amalannya terlebih dahulu. Diluar dari masalah cara, amalan perlu di siapkan (sebagai misalkan pembahasan kali ini lebih tertuju kepada amalan yang ada di internet). Kamu benar benar perlu memahami kegunaan amalan tersebut sebelum mengetahui caranya
  • Orang yang ingin menguasai pelet di haruskan untuk menghafalkan materi amalan itu sendiri. Praktisnya, jika amalan sudah di hafal di luar kepala tinggal menguasai saja cara pelet nya (baca di point persyaratan inti untuk mempelajari ilmu pelet)
  • Sanggup terhadap riwayat, jika hanya keberatan dari riwayat yang harus di lakukan lebih baik jangan pernah berpikir untuk bisa menguasai pelet
  • Orang yang ingin mendalami ilmu pelet sewajibnya bisa mempertanggung jawab kan apa yang ia lakukan. Dalam arti segala bentuk konsekuensi maupun resiko haruslah di pikir baik baik juga
  • Pahami tentang materi amalan yang akan ia terapkan, misalkan amalan tentang cara pelet wanita, pahami tentang materi yang ingin kamu amalkan apakah tujuan amalan untuk permasalahan yang bersangkutan. Atau materi tentang pelet wanita jarak jauh maka perlu juga untuk memahami persis amalan yang bisa di amalkan untuk target jarak jauh

Mengenai bacaan amalan / mantra tentu akan berkaitan kepada kemungkinan berhasil apakah pelet itu dapat bereaksi atau tidaknya. Hal yang berkaitan tentang lainnya seperti mantra pelet ampuh siap pakai, ilmu pelet langsung kena, ilmu pelet cepat reaksinya, mantra ilmu pelet jarak jauh paling ampuh, dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana cara pelet itu sendiri? Disini saya mengutip dari artikel saya tentang Ilmu Pelet Amalan Sekar Kemuning.

Penggunaan ajian sekar kemuning bisa diterapkan untuk berbagai permasalahan sederhana. Artinya ajian ini bermanfaat bagi orang yang saat ini 'sedang' atau 'masih' menjalin hubungan dengan pasangan kita. Dan kegunaannya seperti:

  • Menambahkan rasa rindu terhadap pasangan kita
  • Menjaga komunikasi menjadi lebih baik
  • Menguatkan rasa kepercayaan dari pasangan kita
  • Menjadi pribadi yang lebih halus dan mencerminkan pribadi bijaksana.

Yang diperbolehkan membacakan amalan agar di hijabah:

  • Laki laki / perempuan di masa komitmen (minimal 20 tahun)
  • Sedang menjalin hubungan dengan tujuan target pasangannya
  • Niat dasar baik dalam rangka mempertahankan hubungan
  • Menyempurnakan kekurangan dari pasangan kita

Tidak pernah melakukan hal yang membuat pasangan trauma (dari pengalaman terdahulu)

Pantangan:

  • Tidak boleh diketahui oleh siapapun
  • Jika amalan tidak berdampak, jangan di ulang
  • Pastikan membaca ajian dengan lafadz yang benar dan hafal dengan sempurna

Ajian amalan tidak berdampak, apabila:

  • Pelafadzan yang masih terbata
  • Metode penghafalan sebelumnya menyertakan nama (proses menghafal) karena masih terikat sebuah ajian, sebaiknya proses menghafal jangan menyertakan nama
  • Proses pelafalan saat pengucapan masih terbentur rasa ketidakpercayaan.

Bacaan amalan:

"JAZA INDA KUDRUHU HIKMATIKA MAHABBATAN LIL MA'RATUS SYIFA. LA MERZAYYATINA (nama target) SYAFA'UN QODRATIN, WASSABIQUNA ALWALIBUKHA (nama target) YA AMMADATINA LISSAHA UMMAY. INNA HABBATUN WA HABBATAN HU MAHABBAH TEN".

Ijazah / Ketentuan & Hal yang perlu diketahui:

  • Ajian bersifat aman, tidak berdampak negatif. Meskipun demikian pastikan bahwa memang harus dalam keadaan "hafal" dan "fasih"
  • Dibalik dari masalah kepercayaan (agama), amalan ini berlaku untuk semua kalangan dengan kepercayaan masing masing. Artinya amalan tidak hanya untuk 1 pemeluk kepercayaan.
  • Amalan dibaca setiap waktu kamu merindukan seseorang yang dicinta (target). Ini mungkin sedikit berlebihan, tapi jika waktumu habis hanya merindukannya bacalah amalan dalam hati di setiap waktumu
  • Diluar dari masalah pantangan, hal yang paling mendasari ialah pahami bahwa amalan ini hanya dikhususkan bagi seseorang yang memiliki pasangan dengan target pasangannya

Dan segala sesuatu yang sebenarnya benar benar berkaitan dengan ilmu pelet dan cara pelet benar benar perlu kamu pahami. Ada beberapa referensi mungkin kamu temui tentang amalan yang bisa kamu terapkan. Dilain sisi pastikan bahwa kamu juga benar benar bisa memilah amalan yang bisa jadi amalan tersebut tidak berefek karena:

  • amalan palsu
  • ilmu pelet keras
  • ajian pelet yang sama sekali tidak ada maknanya
  • khususon periwayat
  • amalan yang di bagikan adalah amalan mengarang
  • dan lain sebagainya

Artinya kamu juga perlu tahu bahwa ilmu pelet dan cara pelet yang ada di internet tidak semua nya benar atau yang parahnya amalan amalan palsu (yang tidak ada makna nya sama sekali). Biasanya orang yang membagikan amalannya pasti beberapa amalan yang sekira nya benar benar bisa di terima akal baik dalam pelafadzan yang sesuai dengan syariat atau pun yang sekiranya masih logis untuk di kerjakan. Kita berpikir logika sejenak, apa benar kamu ingin melakukan amalan yang mewajibkan puasa mutih (3 hari hanya nasi putih dan air putih). Apa yang menjadi jaminan kamu bahwa apa yang kamu kerjakan itu akan berdampak seolah kamu menjadi orang yang memiliki kelebihan. Dan yang menariknya amalan itu di temukan di internet yang belum tentu bisa di pertanggung jawabkan. Seandainya kamu memang ingin mempelajari amalan atau sekedar ingin mendalami sekilas, lakukan amalan / bacaan ajian yang sekiranya masih bisa kamu lakukan. Setidaknya seandainya kamu merasa amalan tersebut tidak cocok / tidak bereaksi ya kamu tidak di rugikan apapun.

Konklusi


Ilmu pelet dan cara pelet benar benar tidak semua orang bisa melakukannya. Ketahui lah, ada sebenarnya ilmu yang tidak perlu kamu dalami hanya karena kamu memiliki permasalahan yang tak bisa kamu selesaikan sendiri (di luar batas kemampuan) kenali diri dari apa yang perlu kamu lakukan dan langkah selanjutnya. Lalu kamu pastikan jika kamu benar benar merasa butuh bantuan, maka mungkin kamu perlu meminta bantuan kepada orang yang benar benar kamu yakini. Hati hati lah dalam menentukan siapa orang yang akan membantumu, kebanyakan orang yang dengan dalih bisa bantu (menipu) seolah sangat meyakinkan dengan khas paranoid dan sesuatu yang perlu di takuti. Apa kamu benar benar yakin ingin meminta bantuan, tapi kamu sendiri juga ngga yakin, bahkan takut. Kemudian, jika sebagai bentuk pertimbangan kamu untuk meminta bantuan kepada orang yang tepat silahkan baca sejenak mengenai deskripsinya disini

Hanya saja, segala bentuk permasalahan itu datangnya dari Sang Maha Pencipta, dan segala bentuk permasalahan pasti ada solusinya. Percayalah bahwa apapun permasalahan yang ada di dunia ini pasti ada solusi nya entah bagaimana caramu menyelesaikannya. Jika kamu membaca artikel ini disaat kamu butuh bantuan, bisa jadi Tuhan memberikan kepadamu jalan untuk bisa menyelesaikan permasalahanmu dengan perantara. Karena sesungguhnya kita tidak pernah tahu jalan Tuhan yang terbaik untuk kita. Dan tetap yakini tentang usaha bahwa proses tidak pernah membohongi hasil. Maka jadikan 'konsultasi' sebagai bentuk ikhtiar, dan mempertahankan apa yang ingin kamu perjuangan itu akan jauh lebih berarti jika kamu menyadari bahwa setiap permasalahan (sangat) pasti ada solusinya.

mantra pelet lewat nama, pelet pemanggil jarak jauh, bacaan pelet wanita, doa pelet semar mesem, pelet ampuh tanpa puasa dan wirid, pelet manjur, ilmu pelet jarak jauh untuk pria dan wanita, cara memelet pria wanita dengan doa, cara pelet jarak jauh, cara pelet lewat foto, cara memelet wanita jarak jauh, mantra pemikat wanita tanpa syarat, cara pelet wanita secara islami, doa memanggil orang yang kita cinta dan yang dirindukan

5 Hal Yang Perlu Diketahui Mengenai Ilmu Pelet & Cara Pelet