Amalan Nyai Ambet Kasih

jasa pelet

Sebagai sosok yang memang sering sekali kita dengar, ya Nyai Ambet Kasih adalah isteri dari Prabu Siliwangi (Isteri Pertama). Ketika Prabu Siliwangi pertama kali bertemu Nyai Ambet Kasih (atau istilah yang sering kita dengan Nyai Rambut Kasih) orang yang awalnya sangat memiliki kepribadian serta sebuah komitmen prioritas yang tinggi tiba tiba langsung memiliki ketertarikan terhadapnya. Pada saat bertemu dengan, sosok Prabu Siliwangi menjadi orang yang selalu menghabiskan waktu untuk memikirkan dia. Dan waktu terus berlalu hingga akhir nya mereka menikah dan Nyai Amberkasih menjadi sosok permaisuri.

Diluar dari nilai sejarah yang terkandung dalam historikal Kerajaan Padjajaran, Nyai Ambet Kasih adalah orang yang sangat mudah sekali membuat laki laki yang melihatnya langsung jatuh cinta. Tahukah bahwa bukan hanya sekedar kecantikan saja yang membuat lelaki tertarik kepadanya. Tutur lembut (awalnya), kemudian santunnya dalam berkata di hadapnya membuat siapapun lelaki yang melihatnya akan tertarik kepadanya. Tapi tahukah kamu layaknya kita hidup sebagai manusia normal, kita (khususnya perempuan) sebenarnya bisa kok mengamalkan amalan ini, dalam beberapa perkara permasalahan yang ada seperti:

  • Membuat lawan jenis tertarik
  • Meningkatkan aura kecantikan
  • Membuat yang melihatnya seolah rindu
  • Menenangkan hati jika melihatnya

Dan untuk itu, saya akan membagikan sebuah amalan yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari hari tanpa mengubah kebiasaan sehari harimu:

يابسنا اخلتي ندهن الا مسكننا ينسنو لي نكوها سلمتن يندا دنيا سنيكي لا التفسنها دزات نا او اهسلنا. مكتا يا سلمون لي نكواها

"Ya bisanna ukhlati nadhihin ala maskanna insanu li nakwaha salamatan inda dunya saniki la ultifusnaha dzat na aw ahsalna. Mikata yaa salimun li nakwaha"

Cara mengamalkan:

  • Pada saat kegiatan kamu ingin dimulai
  • Sekiranya ada target yang ingin kamu buat agar dia bisa tertarik denganmu.
  • Setiap kamu melakukan aktivitas agar orang senang melihat kamu.
  • Di setiap waktu mu berdekatan dengan orang penting

Notabene:
Amalan ini tidak akan berpengaruh apa apa jika si pengamal sudah memiliki pasangan

Amalan Nyai Ambet Kasih