FAQ (Frequently Asked Question)

Pertanyaan jasa pelet

FAQ (Frequently Asked Question)


Apakah semua permasalahan asmara dapat di selesaikan dengan Jasa Pelet?
Tentu tidak semua permasalahan dapat di selesaikan. Bahkan terkadang dalam beberapa kasus ada sebuah permasalahan yang seharusnya masuk dalam kategori permasalahan yang dapat terselesaikan akan tetapi permasalahan tersebut ternyata tidak bisa di tangani. Faktor yang menjadikan permasalahan tersebut dapat di selesaikan / tidak nya salah satunya seperti lama.

Apakah dalam proses Jasa Pelet memiliki resiko maupun efek negatif?
Secara teori maupun prakteknya, proses pelet yang di amalkan tidak memiliki resiko maupun efek negatif apapun. Proses amalan hanya tertarget pada pengubahan sisi perasaan natural yang di intervensi dengan kesinambungan sehingga paksaan tidak sepenuhnya terjadi (berlaku juga dengan seseorang yang bahkan benci dengan orang tertuju).

Reaksi dari Jasa Pelet ini bersifat selamanya (permanen?
Insya Allah bersifat selamanya, selama masing - masing masih memegang komitmen serta berpegang prinsip dan memiliki perasaan yang sama. Meskipun demikian, ada beberapa kasus yang bisa saja bersifat sementara (opsional).

Apa saja yang harus saya lakukan ketika proses penyelesaian (Jasa Pelet) itu dikerjakan?
Dalam proses sepenuhnya saya yang mengerjakan, yang artinya pemohon tidak melakukan apapun pada saat proses berlangsung (dikerjakan). Hal - hal itu juga berlaku baik dari komitmen awal hingga permasalahan terselesaikan.

Berapa lama proses penyelesaian (Jasa Pelet) itu dilakukan?
Sebelumnya saya pernah menentukan hari dimana rata - rata permasalahan dapat terselesaikan dalam kurun waktu 3 hari. Dan untuk mempersempit segala kemungkinan yang tidak di inginkan, perkiraan waktu reaksi di kisaran waktu 4 hari (paling cepat) dan 7 hari adalah kemungkinan terlama. Lama waktu masih bersifat relatif yang artinya dalam beberapa kasus ada sebuah permasalahan yang hitungannya lebih cepat dari yang di perkirakan. Hal yang mempengaruhi lainnya bergantung pada proses penyelesaian itu sendiri.

Apakah proses penyelesaian pasti berhasil? Apakah ada kemungkinan gagal?
Saya tidak pernah memaksakan segala sesuatu yang memiliki sisi kerugian, semua perkiraan sudah di tentukan sebelum proses dilakukan. Dengan bertujuan mempersempit kemungkinan yang tidak di inginkan, melihat kemungkinan berhasil menjadi hal yang wajib saya lakukan sebelum proses dilakukan yang artinya ketika proses dikerjakan sudah dalam keadaan "permasalahan yang dapat saya selesaikan". Kemungkinan gagal bisa saja terjadi diluar dari proses, seperti lamanya waktu proses, suatu kondisi dimana ada intervensi luar yang mempengaruhi sebuah keadaan (biasanya saya konfirmasi terlebih dahulu sebelum proses penyelesaian di mulai).

Bagaimana cara memulai konsultasi?
Pada saat memulai konsultasi, di wajibkan untuk memperkenalkan nama terlebih dahulu bersamaan dengan menceritakan mengenai permasalahannya. Untuk konsultasi bisa hubungi via WhatsApp disini.

Apa ada ketentuan dari tata cara memulai konsultasi?
Segala bentuk proses konsultasi baik dari cara memulai komunikasi untuk meminta bantuan, ikrar komitmen dalam proses, hingga permasalahan tersebut dapat terselesaikan. Semua itu terikat dalam ketentuan. Untuk lebih jelaskan silahkan baca disini.

Apa ada batas waktu dalam konsultasi?
Saya selalu mengakhiri konsultasi setelah maghrib yang artinya setiap konsultasi yang masuk pada waktu tersebut saya teruskan di esok harinya. Hal tersebut tidak berlaku bagi orang yang ingin memberikan umpan balik (feedback) mengenai perkembangan proses.

Apakah nominal mahar bersifat mutlak?
Nominal mahar yang di berikan bersifat mutlak. Tidak bisa di kurang atau bahkan di tambah sekalipun. Nominal tergantung pada proses penyelesaian yang artinya ada ikrar terlebih dahulu dalam menentukan proses penyelesaian apa yang harus di pilih.

Apakah nominal mahar bisa bayar belakangan (setelah berhasil)?
Dalam beberapa kasus ada permasalahan yang memang di perbolehkan mahar setelah berhasil, untuk lebih jelasnya silahkan baca disini. Hanya permasalahan - permasalahan tersebut yang di perbolehkan mahar setelah berhasil yang artinya selain permasalahan tersebut maka tidak di perbolehkan.

Apakah ada penambahan nominal mahar lagi pada saat proses penyelesaian di mulai?
Pada saat proses berlangsung, saya akan pastikan bahwa saya tidak akan pernah meminta nominal lebih dengan dalih atau alasan apapun. Saya juga tidak memiliki alasan mengapa saya harus meminta nominal lebih pada saat proses masih berlangsung. Meskipun demikian ada sebuah kondisi dimana bisa saja ada penambahan nominal apabila di perlukan proses penyelesaian yang lebih tinggi (itupun bukan saya yang menyarankan/meminta.

FAQ (Frequently Asked Question)