Ilmu Pelet & Unsur Mahabbah Al Athaya Khofifah

jasa pelet

Bacaan amalan:

الا هدرتن فا ال انا هزبكا ل اسملنا قستنلا سم اها زكياه تين (...) لدزن لفدزتن لسنو كهر ما ان اسما ان دا كل فل مهببتاين

ILLA HADROTIN FAAL ANNA HIZBUKA EL ASMALUNA, QISTINLA SAM AHA DZAKIYAH TEN (nama orang yang di cinta) LAFADZAN LIFADZATAN LISANU KHOIR, MAAN ASMA ANDA KULI FIL MAHABBATEN

Seperti yang saya kutip di artikel, saya menjelaskan bahwa Amalan Al - Athaya itu bersifat layaknya Amalan Imasna yaitu Amalan pengecualian. Yang dimaksud pengecualian bukan lah permasalahan seperti yang saya kutip, tapi prosesnya. Ada beberapa orang yang memiliki Khadam Nisafah (pengendalian) yang akan terpengaruh oleh lingkungan yang menyebabkan perubahan sikap di pengaruhi oleh lingkungan sekitar. Oleh karena itu Amalan Al-Athaya Khofifah cocok untuk seseorang yang berubah akibat lingkungan sekitar.

Hanya saja, Amalan Al-Athaya Khofifah bukan mengarah ke perubahan, tapi sebagai langkah inisiatif layaknya tameng, pagar, antisipasi agar pasangan kamu tidak berubah. Jadi yang akan berpengaruh dalam amalan ini permasalahan permasalahan seperti:

  1. LDR (hubungan jarak jauh) dalam keadaan dimana lingkungan kerja bukan seperti karakter dia. Sebagai langkah agar pasangan tidak berubah maka amalan ini sangat di anjurkan
  2. Berkurangnya intensitas komunikasi di sebabkan karena waktu luang yang sempit (pekerjaan, tugas, kegiatan, atau hal lainnya)
  3. Ada nya lingkungan baru yang menyebabkan dia memiliki teman/rekan yang baru juga. Kita tidak pernah tahu apakah teman dari pasanganmu itu baik semua atau tidak. Dengan amalan ini sekiranya bisa melindungi dia agar tidak terpengaruh oleh temannya tersebut.

Dalam konteks permasalahan yang sebutkan tadi, ada beberapa hal yang tidak tampak reaksi (tidak mempan), dan amalan tidak akan bereaksi apabila:

  • Sudah pernah putus sambung (dalam hubungan)
  • Pernah sebelumnya memiliki riwayat affair dalam hubungan (pernah ada orang ketiga)
  • Orang yang mengamalkan pernah melakukan kesalahan yang membuat hubungan hampir berakhir (misalkan pernah dekat kembali dengan mantan, atau tertarik dengan orang lain)

Catatan:
Pergunakan amalan ini sebagai bentuk antisipasi dan menjaga pasangan kita agar tidak berubah

Ilmu Pelet & Unsur Mahabbah Al Athaya Khofifah