Manfaat Ilmu Puter Giling Sukma

jasa pelet

Pendahuluan
Jika kamu baca artikel ini karena ingin tahu "Apa itu Ilmu Puter Giling?" ataupun "Mengapa Ilmu Pelet Puter Giling seolah menjadi 'maskotnya' para dukun internet?" Mungkin artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kamu.

Pada dasarnya penggunaan ilmu pelet puter giling lebih mengarah untuk mendapatkan seseorang, artinya jika ada orang yang dengan dalih bisa bantu lalu menggunakan ajian puter giling untuk menyelesaikan permasalahan dalam hubungan yang sudah berjalan maka sudah di pastikan itu dukun/paranormal palsu.

Kegunaan


Itu hanya beberapa catatan kecil, Ilmu Puter Giling adalah kaidah ilmu metaf yang mengubah perasaan seseorang dengan mengaliri anuragi (bathin paksa) dengan mengaitkan perasaan yang tidak di inginkan menjadi sesuatu hal yang terpikirkan (dalam konteks paksaan) dengan mengubah paksanya ini maka seolah mengubahnya itu diputar putar, bergiling , itulah sebabnya beberapa orang yang mengamalkan ilmu tersebut menyebutnya dengan istilah putar giling. Dan beberapa diantaranya di hantar kan dengan media (batu, azimat, drupadi, dupa, intess dan sebagainya) atau beberapa orang menyebutnya dengan mustika.

Seberapa ampuhnya kah Ilmu Puter Giling?
Sebenarnya Ilmu ini bisa dikatakan beresiko dalam arti rata rata penggunaan ilmu ini memang harus bisa di pertanggung jawabkan. Jika kamu menemukan sebuah referensi banyaknya orang yang dengan dalih bisa bantu menggunakan ilmu ini untuk menyelesaikan permasalahan saya pikir mungkin kamu perlu di pikir ulang lagi. Tidak di ragukan memang bahwa Ilmu Puter Giling Sukma itu sangat ampuh (jika periwayatnya benar) artinya ada beberapa hal khusus yang menjadikan prioritas alasan mengapa Ilmu Puter Giling ini di perlukan.

Beberapa alasan Ilmu Puter Giling Sukma diperlukan:

Penggunaan Ilmu ini bisa bersifat instant, karena biasanya orang yang meriwayatkan ilmu ini akan mengubahnya secara paksa yang memang di haruskan untuk dilakukan dengan cepat. Maka dari itu bahwa penggunaan ilmu ini (mungkin) cocok di rekomendasikan untuk beberapa orang yang ingin sekali mendapatkan seseorang dengan cepat (jika ada orang yang dengan dalih bisa bantu lalu mengatakan bahwa proses puter giling butuh waktu berminggu hingga bulanan sudah pasti dia penipu, karena tidak mengerti apa apa).
Bersifat permanen, kunci nya adalah orang yang meminta bantuan. Jadi jika si peminta melakukan ini untuk mendapatkan dia selamanya (dalam konteks paksaan) mungkin ini cocok. Artinya kamu harus selalu memegang kunci ilmu terus sampai kamu mati. Meskipun bersifat permanen, sebenarnya ilmu ini cocok bagi orang yang memang memiliki niat yang kurang baik (maksud saya hubungan yang inginnya sementara).

Mengapa saya katakan ini tidak baik?
Ya menurut saya mempermainkan perasaan seseorang tidak bisa dikatakan baik Tidak perlu mengamalkan apapun bagi si pemohon. Artinya jika ada orang yang meminta bantuan dan ingin menggunakan amalan ini maka cukup periwayatnya saja. Meskipun banyak juga amalan yang memang tanpa perlu si pemohon yang mengerjakan, tapi ini mungkin cocok bagi orang yang ingin mendapatkan segala sesuatu dengan instant.

Manfaat


Setelah kita ketahui penggunaannya, maka saya akan menjelaskan mengenai pemanfaatan tentang ilmu ini. Dimulai dari bagaimana reaksi nya, lalu permasalahan apa saja yang dapat berpengaruh, serta mengenai pantangan. Oleh karena itu jika kamu memang benar ingin mendalami tentang Ilmu Puter Giling Sukma maka kamu perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai permasalahan yang berdampak, serta permasalahan lainnya:

Ada beberapa permasalahan yang bisa berdampak dari pengaruh Ilmu Puter Giling. Mengenai permasalahan apa saja , antara lain:

  • Mendapatkan orang yang di cinta
  • Membuat orang lain (lawan jenis) sayang
  • Meningkatkan kadar rindu secara signifikan
  • Menciptakan kondisi hawa cinta yang selalu terpikirkan
  • Membuat orang lain (lawan jenis) menjadi tergila-gila.
  • Memutuskan hubungan orang lain

Dalam beberapa permasalahan yang tercakup, ada beberapa kondisi yang memang bisa terjadi. Dan perubahan itu bisa terjadi pada saat:

  • Target single ataupun sudah memiliki pasangan
  • Target orang yang memang sudah dikenal, atau sekedar tahu nama (minimal tahu orangnya / pernah melihat)
  • Target pernah menolak untuk di ajak menjalin hubungan
  • Bisa mengubah perasaan target meskipun memang tidak punya rasa sama sekali bahkan bisa berubah meskipun dalam keadaan sangat benci

Penerapan


Ilmu Puter Giling Sukma dikenal sebagai salah satu ilmu yang memiliki proses terhadap peranan reaksi yang sangat mumpuni. Terlebih, orang awam pun pasti mengetahui meskipun cuma sekedar namanya . Seolah bahwa ilmu puter giling memiliki dampak reaksi yang dahsyat. Sebagai orang yang sebatas mengetahui mungkin akan berpikir bahwa penggunaan Ilmu Puter Giling hanya terpaku dalam hal konotasi negatif. Tidak salah memang, penerapan puter giling juga berdampak pada perilaku seseorang dalam niat mengamalkannya. Lantas benarkah bawa penggunaan Ilmu Puter Giling Sukma itu hanya terbatas negatif.

Faktanya adalah Ilmu Puter Giling itu memang digunakan bukan untuk penyelesaian permasalahan dalam bentuk solusi. Maksud saya misalkan kamu ingin mendapatkan orang yang kamu cinta, dan kamu ingin sekali memiliki orang tersebut. Maka penggunaan Ilmu Puter Giling bukanlah solusi yang baik. Ada beberapa hal yang mungkin perlu kamu ketahui.

Penggunaan dalam skala berkelanjutan pada Ilmu Puter Giling, akan berdampak pada:

  • Tidak ada hentinya dalam bergantung pada sebuah reaksi. Itu jelas, karena alasan dia bisa menjadi milikmu karena tergantung dari reaksi ilmu tersebut
  • Perasaan yang ada saat ini sampai kapanpun tidak akan bisa murni, jadi sampai kamu mati pun/dalam berkeluarga jika periwayatnya melepaskan amalan tersebut, atau efeknya terhenti maka pasanganmu sudah pasti meninggalkanmu
  • Rentan terhadap anggapan dari orang lain (layaknya sebuah keanehan) yang mungkin terjadi pada target, dalam hal ini kamu akan merasa tertekan dari sindiran tidak langsung maupun prasangka bahwa orang lain mengetahuinya (ketakutan tanpa dasar)
  • Hilangnya rasa kepercayaan dari pasangan, kamu hanya merasa mungkin dia bisa jadi milikmu. Tapi tidak cintanya. Dan kamu akan merasa (bisa jadi menyesal)

Konklusinya:
Penerapan ilmu puter giling sebenarnya hanya untuk penyelesaian permasalahan sementara. Saya menyimpulkan bahwa ilmu puter giling bukan lah solusi untuk menyelesaikan permasalahan dengan baik. Akan tetapi, penggunaan ilmu ini akan berguna bagi mereka yang memiliki "niat" untuk memiliki dia sementara. Maka dari itu dalam keyakinan yang paling dalam bagi saya penggunaan ilmu puter giling sama sekali tidak baik untukmu. Jadi jika kamu ingin menyelesaikan permasalahanmu dengan cara alternatif maka minta bantuan kepada seseorang yang bisa mengamalkan dan menciptakan perasaan murni untuk selamanya. Hingga dia memang mencintaimu sambil mendoakanmu agar bisa hidup dan mati bersamanya.

Manfaat Ilmu Puter Giling Sukma