[Notice] Perubahan Tampilan Website & Ketentuan Konsultasi


Pengalihan situs dari amalanmahabbah.com, ke amalanmahabbah.info.

Dalam mengupayakan untuk mengembalikkan data posting terhitung bulan oktober 2018. Konsultasi saya hentikan sementara dan bersamaan juga dengan menghentikan sepihak dari beberapa orang yang masih bersangkutan proses. Bagi yang saat ini merasa dirugikan silahkan hubungi saya beserta menjelaskan secara baik-baik apabila ada kerugian yang di akibatkan oleh saya baik di sengaja maupun tidak di sengaja.

Diluar dari sisi spiritualis, saya mengesampingkan hal berbau metafisika yang bersifat menakuti. Dengan mengesampingkan kepercayaan kita bahwa hal yang berkaitan dengan jasa pelet, amalan, pengasihan, dan lainnya tidak lah harus bersifat paranoid. Saya menyadari bahwa saat ini kita hidup di serba modern dan tanpa mengurangi keyakinan kita terhadap hal di luar akal logika saya akan mengupayakan penyesuaian tampilan pada website / situs yang saya gunakan layaknya tempat promosi, dengan bahasa ringkas yang Insya Allah bisa di pahami meskipun oleh orang awam.

Dan ini juga berdampak pada jalannya konsultasi (bagi yang konsultasi terhitung tanggal 1 oktober - hingga saat ini) dalam tempo permasalahan yang dapat di selesaikan. Kebetulannya juga lagi ada beberapa klien yang flek dalam proses yang tidak konsisten pada jalannya proses sehingga terlalu overpanic. Saya memahami bahwa setiap orang memiliki rasa kepanikan yang tak bisa di simpulkan betapa khawatirnya dia ketika orang tersebut mengambil sebuah keputusan yang sampai saat ini tidak berdampak.

Ada beberapa ralat tentang ketentuan konsultasi, dan beberapa di antaranya:

  • Penjelasan kembali mengenai ketentuan refund. Saya memang sudah membuatkan thread mengenai ketentuan refund dan persyaratannya (baca di artikel yang berkaitan). Bahwa ketika saya sudah menawarkan untuk refund (ketika saya memikirkan ulang dan lebih memilih untuk mengembalikkan uangnya) tapi si klien tetap menginginkan untuk di teruskannya proses (khususnya permasalahan mengembalikkan intens hubungan dan mengembalikkan seseorang / mantan) maka pada saat itu ketentuan refund tidak berlaku tanpa ada pengecualian apapun. Ada perjanjian di awal yang mungkin bisa di permasalahkan (sebatas negosiasi), tapi jika sudah di lanjutkan dan sebelumnya belum pernah negosiasi entah dengan alasan apapun mohon maaf saya tidak berkenan untuk refund.
  • Penegasan kembali bahwa saya tidak akan pernah balas klien / orang yang ingin konsultasi tanpa memperkenalkan nama terlebih dahulu.
  • Penegasan kembali bahwa saya tidak akan pernah membalas chat dari klien / orang yang ingin konsultasi dengan awalan to the point Apakah boleh jasa pelet mahar setelah berhasil? Saya sama sekali tidak melarang bahkan memperbolehkan bagi orang yang mungkin keberatan dengan sebatas nominal yang akan di berikan di awal. Tapi saya paling tidak menyukai orang yang di awal chat langsung menanyakan hal itu. Seperti sama sekali tidak ada keseriusan.
  • Khususnya permasalahan hubungan rumah tangga, saya harap kooperatif itu tidak harus bersifat khawatir karena penyelesaian proses akan berjalan dengan jauh lebih mudah bila di kerjakan dengan situasi yang tenang. Jadi mohon maaf jika masih terlalu khawatir (apalagi belum di hari yang di tentukan) maka saya mungkin akan mengesampingkan balasan. Mohon lebih tenang.

Update mengenai tampilan website & konsultasi

  • Testimonial menyusul mengikuti awal bulan ini, yang Insya Alllah akan saya update secepatnya
  • Sekedar berbagi ilmu mungkin akan berguna bagi kalian yang ingin lebih tahu, ataupun bagi yang ingin menerapkan di kehidupan sehari-hari. Terhitung mulai 1 Februari saya akan usahakan update 2 artikel / posting / thread per harinya.
  • Karena banyak yang meminta dan yang chat tentang penglaris usaha juga tidak sedikit, mungkin saya akan membuka / mengamalkan jasa penglaris usaha. Tetaplah berpikir jernih bahwa setiap Rezeki yang kita terima itu sudah di atur oleh takdir, dan takdir hanya bisa di ubah dengan doa karena kekuatan doa bisa mengubah takdir. Dengan tidak mengurangi rasa bersyukur kita sebagai Makhluk CiptaanNya dan tetap berkeyakinan Tuhan tanpa mengurangi syar'i (akan saya pertimbangkan kontinuitas kedepannya)
  • Nanti akan saya tambahkan chatbox buatan saya sendiri di website ini agar bisa sekedar bertanya mengenai cara nya konsultasi / masih berkaitan tentang Jasa Pelet (tidak dipergunakan untuk konsultasi karena konsultasi tetap di wajibkan via WhatsApp / SMS).

Ketika anda mengatakan terima kasih karena saya sudah bantu permasalahan anda, saya juga tidak kelak bahwa saya juga bertemima kasih karena sudah percaya. Kebanyakan orang seolah menjadi sangat berjasa karena bisa menyelesaikan permasalahan. Kenyataanya setiap permasalahan memang pastilah ada solusi dan itu sudah di Atur. Meskipun kita tidak pernah tahu jalan Allah yang terbaik untuk kita.

[Notice] Perubahan Tampilan Website & Ketentuan Konsultasi