Ajian Jawa Kuno Brajamusti


Banyak ajian yang berkembang di masyarakat mengatas namakan brajamusti, itu tidaklah salah dikarenakan kebudayaan di indonesia sangatlah beragam. Setiap tempat tentu punyai ajian yang berbeda-beda , namun fungsinya mirip juga. Ajian ini dinamakan ajian brajamusti.

Ajian brajamusti adalah suatu ajian kanuragan yang biasa digunakan orang-orang masa dulu untuk melumpuhkan lawan saat berperang. Ajian brajamusti dikatakan sebagai salah satu ajian tingkat tinggi dikarenakan tingkat keganasan dan kedahsyatannya yang mengerikan.

Dengan ajian brajamusti ini, kita menjadi bisa punyai sebuah pukulan yang kekuatannya terlampau luar biasa. Pukulan kita yang kebanyakan cuma bisa mempenyokan batang pisang kita bisa merubahnya menjadi pukulan yang bisa menghancurkan beton tebal lebih-lebih besi sekalipun.

Aji brajamusti yang satu ini disamping bermanfaat untuk mendapatkan bobot pukulan terhitung untuk kekebalan badan. Bobot pukulan bisa mematikan, sedang badan kebal atas ancaman serangan berasal dari beraneka hujaman dan tikaman senjata tajam.
Untuk punyai aji tersebut, cobalah laksanakan amalan spiritual sebagaimana wejangan di bawah ini :

Langkah 1 - Lakukanlah puasa sunat penting tujuh hari berturut-turut.

Langkah 2 - Selama berpuasa, setiap usai mendirikan shalat fardhu lima waktu, bacalah sebanyak kemungkinan mantra di bawah ini.

SUN WATEK AJI-AJIKU BRAJA MUSTI TERAP- TERAP AWE-AWE. KURU-KURU. GRIYA GUNTING DRIJIKU. WATU ITEM ING TANGANKU. SUN TAK ANTEM. LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMADUR RASUULULLAAH.

Langkah 3 - Waktu hendak digunakan, bacalah sekali lagi, kemudian hembuskan kedua telapak tangan.

Dengan cara demikian, insya Allah kemampuan gaib yang fantastis dapat mengalir merasuk ke di dalam tubuh dan lengan anda.

Batu Combong Brajamusti – Pegangan Wajib para Pejabat

Catatan
Dalam kehidupan modern layaknya saat ini ini, ajian semacam ini udah tidak cukup relevan. Karena menjadi kuat tidak dapat menjamin kamu menjadi sukses di dunia ini, dan juga kamu wajib punyai tekat kuat dan keimanan yang terlampau tinggi untuk mempelajari ilmu ini. Oleh dikarenakan itu, jarang sekali orang yang rela ada masalah payah untuk menguasai ilmu ini. Amalan ini dapat bekerja kalau di dalam suasana terdesak dan amalan ini tidak dapat bekerja kalau digunakan untuk berbuat dzalim terhadap sesama. Namun jikalau Anda merasa ilmu ini layak dicoba, boleh-boleh saja.

Ajian Jawa Kuno Brajamusti