Opini#2, Belajar Cara Pelet kok Dari Internet?

mantra pemikat wanita tanpa puasa dan sholat, pelet ampuh tanpa puasa dan wirid, pelet cinta ampuh dalam 1 hari, pelet ampuh langsung kena, mantra pelet jarak jauh tanpa syarat, ilmu pelet tanpa puasa dan sholat, ilmu pelet langsung jadi, mantra pelet lewat nama, doa doa pelet, mantra pelet gratis tanpa syarat apapun, mantra pelet semar mesem asli, mantra pelet ampuh siap pakai, ilmu pelet langsung kena, mantra pelet instant, pelet ampuh langsung jadi, mantra pelet ampuh dan cepat, pelet langsung manjur




Tujuan
  • Agar bisa memahami lebih baik tentang cara pelet yang benar
  • Memahami setiap langkah apabila kamu benar-benar ingin sekali menguasai ilmu tersebut
  • Memberikan wawasan lebih apabila kamu sekedar ingin tahu mengenai bagaimana cara pelet
  • Mendeskripsikan paham mengenai konsekuensi lebih tentang sebab akibatnya
  • Menghindari pembelajaran cara pelet yang tidak benar

Dalam artikel ini saya tidak bermaksud menyinggung pihak manapun. Tanpa judge secara berlebihan apabila ada selisih paham, maupun memang di dalam pembahasan itu membahas sesuatu yang salah maka ini semua murni hanyalah sebatas pemahaman saya. Dengan tidak mengurangi makna dari tujuan dibuatnya artikel ini di harapkan agar yang membaca ini benar-benar paham tentang isinya dan tidak salah paham dalam mengartikan. Mungkin ada beberapa foto (screen shot) yang saya ambil dari pencarian google dan saya akan membahas, tapi saya tidak mengatakan sumber apapun (darimana saya mendapatkannnya) dengan pengertian yang sekali lagi saya tidak bermaksud menyinggung pihak manapun.

Pendahuluan:
Pemahaman tentang cara pelet sering di artikan seolah-olah orang tersebut dapat mempelajarinya dengan sangat baik. Berharap dengan mempelajari ilmu tersebut kamu mampu menjadi orang yang pinter. Ketahuilah satu hal yang pasti bahwa ilmu tidak datang dengan sendirinya. Perlu penerapan dasar yang mengawali langkahmu untuk bisa mempelajarinya dengan cara yang bukan sekedar baik, tapi juga dengan cara yang benar. Adapun tentang cara pelet itu sendiri lebih ke bagaimana kamu menjadikan ilmu tersebut dengan seberapa penting nya kamu ingin mempelajarinya. Tapi sebentar! Darimana kamu mempelajari cara pelet?

  • Apakah kamu berguru dengan seorang kyai, ustadz?
  • Apakah kamu mempelajarinya dengan periwayatan silsilah turun temurun?
  • Apakah kamu memiliki kenalan yang bisa membantumu untuk mempelajari cara pelet?

Jika kamu benar-benar mempelajarinya dari orang yang memang menguasai dengan bimbingan yang bisa membuatmu menguasai ilmu tersebut, jelas itu baik. Artinya apa yang kamu pelajari dengan hasil yang kamu pun juga tahu mengenai sebab akibat dan jangka panjang ilmu pengamalan tersebut, maka kamu bisa bertanggung jawab serta ada yang mengawasimu jika kamu melakukan kesalahan. Akan tetapi, bagaimana kalau misalkan kamu mempelajari ilmu ini dari majalah misteri, koran tentang pembahasan hal ghaib, atau bahkan dari internet? Yang benar saja! Tapi baik lah mungkin ada bagian yang membuatmu tertarik untuk mendalaminya tapi tidak memiliki kerabat manapun / silsilah keluarga yang mendalami unsur metafisika (benar-benar mendalaminya).

Beberapa referensi yang mungkin bisa di pelajari? Baik dari sebatas ingin tahu dari apa yang kamu ketahui.

sumber google

Ada beberapa kata kunci yang menjadi sebuah bukti bahwa yang mencari tahu tentang penguasaan materi cara pelet jelas tidak sedikit. Cara mempelajarinya pun juga sederhana. Artinya banyak sekali rasa keingin tahuan dalam proses cara pelet dengan harapan dapat menguasai ilmu tersebut yang kamu pikir sesuai dengan kemampuan kamu. Misalkan mantra pelet jarak jauh tanpa syarat. Tanpa syarat itu bisa di definisikan sebagai proses yang memang tidak terpaku pada sebuah aturan / kaidah yang mengharuskan sesuatu terlebih dahulu untuk dilakukan agar hasilnya bisa terasa. Ingin memiliki kemampuan yang tidak sederhana dengan harapan hasil yang menakjubkan. Siapa yang tidak tertarik bukan?

penelusuran terkait google

Akhirnya saya pun tertarik dan ingin mengetahui lebih dalam tentang penelusuran yang terkait dari mantra pelet jarak jauh tanpa syarat. Dan beberapa diantaranya memang sebuah kata kunci yang berhubungan dengan cara mempelajari yang memang itu tidaklah susah. Misalkan mantra pemikat wanita tanpa puasa dan sholat. Tapi dibalik kata 'tidaklah susah' sebenarnya untuk melakukan puasa apalagi sholat jelas itu bukan lah sesuatu hal yang susah untuk di kerjakan. Berarti kesimpulannya hanya 1. Orang tersebut hanya menginginkan sebatas bisa mempelajari ilmu tersebut tapi ingin mencari tahu yang sekiranya instant untuk di pelajari. Ya, meskipun sebenarnya memang tidak sedikit ilmu yang bisa kamu amalkan tanpa melakukan apapun, tapi kecenderungan orang yang ingin melakukan cara pelet tersebut tanpa melakukan apa-apa jelas tidaklah sedikit.

artikel yang berkaitan

Dari beberapa penelusuran memang benar bahkan mencari kata tanpa syarat cukup banyak. Antusias orang dalam mencari ilmu yang harapannya bisa dia pelajari dengan mudah tidak lah sedikit. Entah mungkin memang orang sekedar ingin tahu, ataupun malah justru ingin mempelajarinya sendiri. Kecenderungan seperti ini seolah terlihat sebagai pribadi yang inginnya hanya serba instant saja. Ya meskipun hal yang wajar mencari sesuatu tanpa syarat yang berat. Hanya saja kamu mencari ini di internet, apa kamu yakin bisa mendapatkan cara pelet yang benar?

Dari 3 screenshot tadi juga sudah membuktikan cukup banyak kata kunci yang berkaitan dengan tanpa syarat. Tapi tunggu, apa masih tidak sependapat? Baik saya coba ulas hal lainnya lagi.

artikel yang berkaitan

Hal yang lebih menarik nya lagi adalah selain mereka mencari tanpa syarat, banyak juga yang mencari dengan cepat reaksi. Dimulai dengan tanpa syarat dengan harapan agar cepat reaksi. Semua itu benar-benar sangat dapat di simpulkan kecenderungan orang yang memang mencari yang berkaitan dengan ilmu pelet tapi tapi inginnya cepat saja. Jika dari 10 penelusuran ada 8 kata kunci yang berkaitan dengan cepat reaksi dan tanpa syarat maka 8 - 10 orang yang mencari kata kunci cara pelet pasti mencari cara pelet yang memang tanpa syarat dan cepat reaksi. Masuk akal sih memang, mengingat jarang sekali orang yang lebih menyukai prosesnya di banding hasilnya. Maka dari itu, dalam hal cara pelet pun demikian. Tapi apakah benar ada hal yang seperti itu?

sumber penelusuran yang terkait

Semakin saya mencari kata kunci di hasil penelusuran dan memang benar adanya bahwa banyak sekali pencarian yang justru lebih mencari seberapa cepat serta melakukannya tanpa syarat. Namun, yang menjadi pembahasan saya di thread ini adalah apakah benar cara pelet seperti demikian benar ada nya di internet?

Penerapan Cara Pelet pada dasarnya bisa dimana saja kamu pelajari selama ilmu yang kamu dapatkan ialah ilmu yang memang benar mengarah untuk mengamalkan cara pelet. Hanya saja ketika seseorang sedang memiliki masalah dan tidak tahu bagaimana cara nya, dia justru ingin melakukan sesuatu untuk menyelesaikannya sendiri. Bukan kepada orang yang lebih mampu, justru dia ingin mempelajarinya sendiri. Kita ambil contoh mengenai mendapatkan wanita dengan beberapa kata kunci dari foto di atas yaitu mantra pemikat wanita tanpa puasa dan sholat. Ketika dia merasa (mungkin) dia tidak pantas untuk perempuan tersebut, saking terobsesinya dengan perempuan itu (entah karena baginya wanita tersebut terlalu cantik, begitu idaman, atau alasan lainnya) akhirnya dia memutuskan untuk mengambil langkah pintas dalam mendapatkan perempuan tersebut. Dia mencari beberapa kata kunci mengenai cara pelet wanita dan bisa jadi dia membaca beberapa artikel tentang syarat nya dan ternyata syarat tidak masuk akal untuknya. Akhirnya dia mencari kata kunci mempelajari cara pelet dan tanpa syarat karena baginya itu serasa mungkin. Untuk mendapatkan wanita idaman kamu ingin cara instant yang benar-benar tanpa usaha apapun? Laki-laki macam apa kamu!

Tentang persyaratan yang dimaksud, pada dasarnya beberapa sumber referensi tentang cara pelet itu sendiri terkadang cenderung berlebihan di banding dengan persyaratan yang sebenarnya. Dan ada beberapa hal yang seolah dia lah yang paling memiliki ilmu tapi ya layaknya tong kosong nyaring bunyinya. Ngga ada maknanya sama sekali! Tapi memang tidak semua orang seperti itu dan rata-rata orang yang seperti itu memang di kehidupannya nyatanya dia sama sekali tidak memiliki ilmu lebih. Dia hanya sok memberikan dasar ilmu yang sebenarnya tidak ada makna nya sama sekali karena memiliki tujuan tertentu. Entahlah, mungkin sekedar berbagi agar orang lain bisa menerima / mempelajari ilmu tersebut sebagai menambah referensi serta wawasan. Namun, bagaimana kalau ilmu itu ternyata palsu? Semakin banyaknya referensi yang terdapat dari banyaknya website yang membagikan cara pelet menjadi semakin banyak jenisnya. Awalnya saya pikir demikian. Tapi saya justru menemukan sebuah hal yang sangat menarik. Ketika (mungkin) kita tahu bahwa dalam pelet itu ada syarat dan lain-lain agar bisa berdampak. Semakin ampuh pelet nya, semakin susah syaratnya. Itu logikanya. Akan tetapi, saya kok justru tidak menemukan Cara pelet pakai syarat?

pencarian 1

pencarian 2

pencarian 3

Mungkin memang jika kita memberikan sebuah informasi tapi informasi itu memberatkan, terkesan seolah sepi pembaca dan tidak membuat tertarik. Mungkin itu pikir dia awalnya. Tapi yang herannya adalah mengapa benar-benar tidak ada sama sekali yang mereferensikan ilmu dengan pembelajaran tahapan yang mengajari nya step by step. Maka itu akan terlihat lebih masuk akal. Sekarang coba pikir, kamu mencari sebuah ilmu untuk kamu pelajari tentang cara pelet. Kamu ingin mendalaminya, tapi di internet justru lebih banyak yang mereferensikan tanpa syarat. Aneh bukan? Tanpa puasa, tanpa syarat, cepat. Ketika orang lain juga banyak sekali yang mencari tentang cara pelet tanpa syarat, ternyata banyak juga situs website yang membagikan cara tersebut. Pantas saja hasil penelusurannya seperti demikian.

Tapi kita ambil garis kesimpulannya seperti ini, bagaimana seseorang bisa mengubah sesuatu agar itu dapat berhasil tapi tidak melakukan syarat apapun. Seperti misalnya, kamu ingin jadi dokter. Syarat nya kamu harus lulus Sarjana Kedokteran. Dan untuk sekedar bisa masuk kuliah kedokterannya saja kamu perlu melakukan sesuatu agar dapat di terima. Kemudian untuk bisa di terima pun kamu harus memenuhi syarat karena tidak semua pendaftar dapat mendaftar di kuliah kedokteran. Oke garis kesimpulannya, pernahkah kamu mengetahui cara agar bisa jadi dokter tanpa syarat? Menurut kamu apakah dengan tanpa syarat kamu bisa menjadi dokter? Ya begitupun dengan cara pelet. Hal yang kamu kerjakan berkenaan tentang perasaan. Untuk mengamalkannya pun butuh sebuah ajian, makna, serta pembuka makna, kriteria pengamal, dan jangka menengah setelah amalan bereaksi untuk kesinambungan. Pernah berpikir sedemikian untuk mempelajari ilmu pelet yang memang seharusnya tak perlu kamu pelajari?

Mungkin ada benarnya juga seiring kita membagikan sebuah informasi agar dapat menarik si pembaca maka judul artikel serta isinya dibuat sedemikian menarik agar situs tersebut di kunjungi. Menilik lagi ke sebelumnya, bahwa banyak sekali penelusuran yang merekomendasikan tanpa syarat dan ternyata banyak juga situs yang memberikan informasi tersebut. Maka dengan itu beberapa situs memang memanfaatkan sebuah kata kunci agar banyak pencari yang mengunjungi situs tersebut. Entah ilmu nya bagaimana dan penerapan ilmu nya, itu jelas di luar dari bagaimana orang tersebut mengamalkan amalan tersebut. Dari informasi yang dia dapatkan pun apakah cara pelet / ilmu pelet yang kamu terima itu dapat terjamin? Bisa di percaya? Kalau sumber nya jelas itu bagus. Tapi kenyataannya kita justru sulit mencerna bagaimana tahap awal dan terlalu bagusnya 'hasil' yang di dapatkan dari penjelasan tersebut. Sekilas memang tidak masuk akal. Tapi semakin kamu sering memperhatikannya maka kamu sendiri juga akan menyimpulkan bahwa itu tidak lah masuk akal.

Kamu tahu tidak, orang yang membagikan ilmu palsu itu dosa besar lho. Dengan membagikan sebuah ilmu yang sebenarnya tidak ada dasarnya dan secara tidak langsung dalam membagikan ilmu palsu itu ada unsur membohongi karena ekspetasi seseorang untuk dapat mempelajari ilmu itu agar dia bisa mengetahui bagaimana caranya. Perihal tentang dasar materi lainnya pun juga termasuk dalam kepalsuan yang bisa jadi dia hanya sekedar membuat, atau pun meng copy paste sebuah artikel yang ajiannya mungkin benar tapi makna nya yang salah. Saya sering sekali menemukan sebuah artikel yang dia sebenarnya hanya membagikan satu ilmu tapi penerapannya banyak sekali. Dan dari ilmu itu dia mengaitkan sebuah kata kunci yang sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali dengan proses tertentu. Artinya secara tidak langsung mereka memang memanfaatkan semua kata kunci untuk menarik minat dengan memasukkan kata kunci yang berkaitan ke satu artikel yang sama. Dari cara demikian bisakah kamu menjamin bahwa ilmu itu beneran?

Saya ambil beberapa contoh dari beberapa artikel yang saya temukan. Jelas saya tidak menyebutkan sumber darimana saya ambil screenshot tersebut akan tetapi jika kamu memang mencarinya juga mugkin kamu akan menemukannya sendiri. Atau pun kamu mungkin sudah mengetahui nya terlebih dahulu karena kamu pernah membaca artikel tersebut.

contoh penelusuran terkait artikel

Seperti yang kau lihat, banyak sekali search of term atau pemanfaatan kata kunci yang dia ambil semuanya benar-benar seolah dia membagikan ilmu tertentu. Misalkan dia membagikan ilmu semar mesem, tapi di balik itu ada beberapa kata kunci yang sebenarnya sama sekali tidak ada kaitannya dengan artikel / ilmu yang dibagikan. Ya meskipun tidak semua nya dan beberapa diantara nya memang masih berkaitan dengan ilmu tersebut tapi memang kebanyakan kata kunci tersebut sama sekali tidak ada kaitannya dengan artikel yang di posting. Berarti jika seperti demikian, ilmu manakah yang benar bisa menjadi jaminanmu agar dapat di pelajari dengan hasil yang baik?

Tapi memang dengan menargetkan kata kunci yang terkait memang memiliki manfaat yang cukup baik, terutama untuk situs yang memiliki 1 kategori. Beberapa manfaatnya:
  1. Bisa menambah visitor atau pengunjung
  2. Meningkatkan trafic pengunjung
  3. Menambahkan karakter (kata-kata)
  4. Mempersingkat materi agar semua materi dapat di satukan (dengan artikel yang terkait)
Dengan menambahkan beberapa kata kunci yang sebenarnya sama sekali tidak ada kaitannya sebenarnya kamu juga bisa menilai bahwa dia sebenarnya tidak serius dalam memberikan informasi. Terlebih ketika dia mengaitkan sesuatu yang sama sekali tidak ada kaitannya justru membuat kita tersesat, dia memberikan ilmu sesat yang caranya itu memang tidak di perbolehkan. Maka dari itu tentu kamu juga perlu memikirkan secara baik lagi mengenai cara pelet yang akan kamu dalami nantinya. Pastikan apa yang kamu pelajari itu benar-benar di peruntukkan untuk permasalahan maupun kebutuhan kamu. Jangan sampai kamu mempelajari ilmu yang salah. Misalkan kamu ingin mendapatkan orang yang kamu cinta, tapi kamu mengamalkannya dengan ilmu yang justru membuat pisah. Ya itu sama sekali tidak berdampak malah bisa berefek dia menjadi benci sama kamu.

Dan coba deh perhatikan lagi mengenai kata kunci yang berkaitan dengan cara pelet tanpa syarat. Yang cukup menarik lagi adalah artikel-artikel yang wujudnya hampir sama. Layaknya copy paste atau pun mungkin itu 1 pemilik situs yang sama. Atau bahkan ada beberapa materi dari ilmu sendiri yang sebenarnya doa ini untuk apa tapi di tulis keterangannya apa

sumber: internet
Mungkin ada benarnya bahwa doa tersebut memang bisa di gunakan untuk mendapatkan orang yang di cinta (lebih tepatnya doa agar orang yang kita cintai mencintai kita), tapi makna dari doa itu bukan lah bentuk Doa Pelet Pengasihan Wanita. Melainkan doa yang memang bisa di terapkan baik laki laki maupun perempuan. Dan itu benar-benar bukanlah pengasihan. Tapi ada bagusnya, dia membagikan ilmu yang memang bisa berdampak. Tapi palsu dalam menjelaskan makna di balik doa tersebut. Kita bisa menyimpulkan bahwa dia membagikan ilmu yang salah. Seperti itu bukan?

Sesuai dengan beberapa artikel saya (sebelumnya) yang menjelaskan dampak penyalahgunaan cara pelet yang tidak benar itu sesungguhnya tidak bisa dikatakan main-main. Saya tidak bermaksud untuk menghasut ataupun niat menakuti. Tapi ada pola pikir yang harusnya kamu ubah dalam penerapan ilmu yang memang berkaitan dengan kebutuhan. Mengapa tidak berpikir untuk mempergunakan ilmu yang sekedar menjadi doa sebagai sebatas pegangan (bukan pengamalan mutlak). Kamu bisa mempelajari ilmu apapun (selama memang ada yang mengawasi / membimbingmu) tapi jika ilmu tersebut berlawan dengan prinsip keyakinanmu maka saya sarankan untuk hilangkan rasa keingintahuan kamu terhadap cara pelet. Hal ini tentu akan menghindari dampak yang tidak baik akibat penggunaan ilmu / cara pelet yang tidak benar.

Memahami bahwa sebenarnya ada ilmu yang bisa kamu pelajari tanpa harus mempelajari ilmu ini secara berlebihan. Ketahuilah bahwa kamu memiliki sebuah batas dimana kamu seharusnya memang tidak perlu untuk mengamalkan ilmu ini. Baiknya, lepaskan semua keinginanmu dan perbaiki diri dengan hal yang positif, Jika itu berkaitan dengan lamunan mu karena ingin mendapatkan orang yang kamu cinta, lebih baik kamu mencari cara bagaimana agar orang yang kamu cinta tertarik padamu. Setidaknya kamu bisa mengusahakan terlebih dahulu tanpa perlu menggunakan ilmu alternatif untuk penyelesaian permasalahanmu bukan? Maka dari itu jika kamu juga merasa bahwa kamu masih layak untuk mendapatkannya, maka dekatin dia dengan cara yang memang bisa membuatnya tertarik padamu.

Sebenarnya ada satu hal lagi yang terpenting. Ketika kamu memang bisa mempelajari / mengamalkan ilmu yang dapat mengubah perasaan itu tidak membuatmu seolah kamu memiliki ilmu lebih. Maksud saya begini, jika kamu menceritakan kepada orang lain bahwa kamu memiliki kemampuan yang dapat mengubah perasaan orang lain maka temanmu justru menjauhi kamu karena takut ataupun waspada atas ketidak inginan dia untuk dekatmu. Ataupun mungkin kamu dikenal sebagai orang yang memang memiliki ilmu lebih. Tapi sebenarnya itu tidak membuatmu merasa lebih hebat kok. Justru orang yang hebat adalah orang yang bisa mengubah sesuatu keadaan dimana ketika orang lain menilaimu kalau kamu tidak bisa, kamu tunjukkan bahwa orang lain itu salah menilaimu dan kamu mendapatkannya dengan caramu sendiri. Dengan demikian dilihat dari sudut manapun, kamu adalah orang yang hebat meskipun tanpa memiliki ilmu apapun.

Kesimpulan
Tidak ada yang salah jika kamu mempelajari ilmu tersebut dan kamu mendapatkan nya dari internet. Akan tetapi kamu perlu memahami terlebih dahulu jangan langsung asal mencerna. Karena tidak semua ilmu yang ada di internet itu benar (bahkan lebih cenderung banyak yang palsu). Jika kamu merasa ingin menyelesaikan permasalahanmu, saya pikir kamu tidak perlu melakukan sesuatu hal yang lebih dan pahami lebih dalam ketika kamu mencintai orang lain, dengan apa yang kamu perbuat apa kamu merasa yakin kalau dia bahagia?

Maka dari itu jika kamu merasa ingin mendapatkan dia tapi kamu tidak bisa melakukan apapun layaknya permasalahan yang tak bisa kamu selesaikan sendiri, maka minta bantuan lah kepada orang yang tepat. Dengan demikian ketika kamu bisa mendapatkan dia, itu adalah hasil ikhtiar mu serta keinginan yang akhirnya bisa kamu wujudkan. Kenali diri menjadi pribadi yang lebih baik, maka dia akan menjadi penyempurnamu dibalik kekuranganmu.

Opini#2, Belajar Cara Pelet kok Dari Internet?